5 Poin Membuat Islam Menjadi Agama Yang Suci, Poin 5 Paling Berat.

Perkara yang gede pastilah punya tanggung jawab yang serupa juga. Seperti dengan Agama yang di bawa oleh Nabi Muhammad, Agama yang lahir dari keterasingan menjadi Ajaran yang menyebar dengan menyeluru seperti lautan di samudara yang serentak menyebar keseluruh arah.

Tetapi, Agama ini pun jadi Ajaran yang punya akibat yang hebat juga. Didalam salah satu tujuan Islam adalah sebagai Rahmat seluruh alam. Sehingga, Ajaran ini memiliki tanggungan yang besar untuk mewujudkan maksud yang besar ini.

Dilansir dari web 30days.net pada tahun 2013 penduduk manusia yang mengikuti ajaran Islam sebesar 22.43%, disusul Kristen Katolik 16.83%, kemudian Kristen Protestan 6.08%. Bukti ini menunjukkan bahwasanya dalam bentuk populasi pun Islam telah berubah Agama yang terbanyak di Dunia.

Dengan demikian, kita mesti merasakan dan meyakini bahwasanya Ajaran ini adalah Agama yang hebat dan akan terus menjadi besar sampai hari kebangkitan nanti. Beberapa poin yang bakal membukin kamu meyakini dan makin menambah kepercayaan juga keteguhan hati kalian diantaranya :

1. Dibawa Oleh Orang Yang Besar

Sudah tidak bisa di elakkan bahwasanya Agama yang Dibawa oleh Nabi Muhammad ialah tokoh yang hebat. Berawal dari ketersingan dan sedikit pengetahuan. Menjadi manusia yang sangat cerdas dalam membangun Islam yang tersiar kesegala tempat di bumi ini.

diantara yang jadi sebab terbesar Rasulullah menjadikan Agama dahsyat antara lain ialah berkat kejujuran dan sifat amanah yang dipunyai oleh Nabi Muhammad.

Apalagi jika kalian mencari buku 100 orang terhebat di dunia. Maka, kita akan menemui bahwasanya Nabi Muhammad ialah orang nomor #1.

2. Menjadi Agama yang Sempurna

Sekalian hal telah ada tuntunannya dalam syariat Islam yang agung ini. Kesempurnaan agama Islam terpaut dengan seluruh ajaran dan ajarannya telah dijelaskan secara jelas dan lengkap dalam Kitabullah dan Sunnah Rasulullah.

Saat kita ingin bekerja, bersuci, bekerja. Terlebih, ketika membersihaan kuku pun telah ada ajarannya didalam agama Islam yang hebat ini.

Denga begitu, Islam tidak hanya agama yang dahsyat juga menganjurkan kepada setiap muslimin suatu tuntunan yang akan berguna baik untuk individu maupun orang lain, di dunia bahkan di akhirat.

3. Islam Dengan Penyebaran Tercepat

Hanya dalam kurun waktu kurang lebih 23 tahun Islam sudah tersebar begitu cepat dari pertama kali hidayah pertama diberikan kepada Nabi Muhammad di Gua Hira sampai saat waktu kejayaan Islam. Hal itu ditempuh dalam momen 23 tahun. Dengan rinciannya 10 tahun di Mekah, dan 10 tahun di Madinah.

Selain itu, sehabis Islam dapat memperoleh kembali daerah Mekah. Islam pun berlangsung menyebarkan ajaran Rahmatan Lil Alamin ke segala wilayah bumi. Sampai-sampai Islam saat itu sangat berdaulat di tanah Andalusia yang sekarang kita kenal dengan sebutan Spanyol.

4. Menjadi Satu-satunya Agama Yang Benar di Sisi Allah

Merupakan salah satu perihal yang wajib dipercayai oleh tiap-tiap umat muslim adalah menegaskan bahwasanya Islam-lah menjadi satu-satunya ajaran yang Haq disisi Allah. Serta seluruh ajaran tidak sesuai dengan Agama Islam yang pernah diemban oleh rasul yang lalu telah tergantikan dengan munculnya Islam ini.

Perihal ini pun telah dinyatakan langsung oleh Rabbul Alamin dalam Kitabullah surah Al-Maidah ayat ke 3. Hal ini memperlihatkan bahwasanya Islam-lah merupakan Agama terakhir yang di bawa oleh Nabi Muhammad.

Serta tidak ada lagi ajaran bentukan ataupun agama pecahan dari agama lain. Seluruh agama selain dari Islam baik itu yang diubah-ubah, dibuat sesuatu yang baru, terlebih lagi di samakan dengan sesuatu yang semisal tersucikan dengan adanya Islam yang benar ini.

5. Agama Dengan Ujian Terbesar

Orang yang besar akan punya tujuan yang hebat juga. Tetapi, sejalan dengan itu dapat semakin besar pula cobaan yang akan diembannya.

Maka, itulah Islam. Selaku agama yang agung dengan sejuta cobaan terbanyak yang akan dihadapinya. Allah tidak bakal memberikan cobaan yang sesuai kepada orang yang tidak mampu menerima cobaan tersebut. Sebagaimana ajaran Islam yang menjadi agama yang agung ini. Pastilah bakal mendapat ujian yang sesuai pula.

Kalian membaca kisah bagaimana Nabi Muhammad mendapat cobaan berupa siksaan, olok-olokan dan runtutan cobaan ketika Nabi Muhammad menganjurkan bangsa Arab saat itu untuk meyakini Bahwasanya Tidak Ada Tuhan Selain Allah. Betapa 10 tahun cobaan yang begitu berat dihadapi oleh Nabi Muhammad beserta para pengikutnya saat itu yang berupa dari orang-orang budak dan lemah.

Namun, Lihatlah saat Allah mempersembahkan perintah untuk berhijrah ke Madinah. Sehingga, inilah langkah awal Islam mulai bangkit dan bersinar sepanjang 10 tahun dan balik ke Mekah bertujuan melepaskan tanah mekah dari keburukan.

Maka, tujuan ujian dari Allah untuk menyeleksi orang-orang terbaik dari Islam ini untuk kembali memperjuangkan Islam untuk kembali ke tujuan yang Haq di sisi Allah.

Begitulah beberapa hal yang bakal membuat kita meyakini bahwasanya Ajaran Islam adalah agama yang agung. Sehingga dengan ini kita bisa lebih yakin lagi di jalan Allah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *